Selasa, 12 Juli 2011

The Last Part Of My Story In Junior High School~

Udah lama ga ngeblogging, kangen banget rasanya >,< Hari ini adalah hari terakhir buat temen temen gue yang di mos tapi kalo gue sendiri sih mosnya masih minggu depan, tanggal 18 juli. Ga kerasa deh yah, waktu cepet banget berlalu, gue sama temen temen gue harus pisah di beda sekolah. Kalo mau jujur, gue kangen sama temen temen gue. Gue ga yakin bakal ada anak yang seasik Zweisprachig di sekolah gue nanti :(

Sebenernya, temen temen gue udah pada pengen ngajakin reunian gitu, tapi karena kita semua masih sibuk, jadi ketunda mulu reuniannya. Gue aja ga tau kapan kita semua ada waktu buat reunian secara gitu, sma itu kan pasti sibuk banget. Tiap kali kangen temen temen gue, yang bisa gue lakuin itu cuma ngeliat video sama foto foto temen temen gue. Emang sih gue masih bisa fban + twitteran sama temen temen gue, cuma rasanya kan beda aja gitu kalo ga ketemu langsung sama mereka.

Gue kangen bergalau ria sama temen temen gue, kangen berantem, ngadu bacot, bikin guru marah, ketawa ngakak sampe perut sakit, denger lagu dikelas dengan volume yang kenceng sampe kedengeran diruang guru, ngecengin dan dicengin, gosipin orang yang cinlok dikelas, nonton dvd bareng bareng pas jam kosong/pulang sekolah, main karet, main taplak gunung lagi, candid camera, nyanyi + main gitar sama temen temen, ngerayain ulang tahun, ngerusuh dimanapun kita semua berada, pokoknya banyak deh kenangan bareng temen temen gue selama 3 tahun ini.

Mungkin blog kali ini gue jadi rada galau mellow gimana gitu, tapi emang kenyataannya gitu sih. Gue cuma pengen ketemu temen temen gue sesering mungkin dan ngelupain semua masalah yang lagi gue hadapin soalnya kalo sama temen temen gue, semua masalah kayak ilang gitu aja. Oh ya, gue mau ngasih tau nih alumni Billingual masuk sma mana aja.

1. Abyan Pras Sahala : SMAN Unggulan Muhammad Husni Thamrin *sekolah negri unggulan di Jakarta*
2. Aditya Samuel Nugraha : SMA Triguna 1956
3. Alodia Dewiyantri : SMAN 55
4. Ariesya Hardianti : SMA PGRI 1
5. Arsita Rizkywanda : SMAN 67
6. Baahy Muhammad Abyan : SMAN 104
7. Bagus Putra Setiawan : SMAN 48 *sekolah favorit juga nih*
8 Chelsy Nathasya Riwu : SMAK PSKD 1 Jakarta Pusat
9. Evaline Noviaranti : SMAN 67
10. Farahana Kresno Dewayanti : SMAN 53
11. Ivan Dwi Hariadi : Pesantren
12. Jonathan Sebastian : SMAN 42
13. Kana Maulina Maha : SMAN 14 *termasuk sekolah favorit juga nih di jakarta*
14. Mahmud Faiz : SMAN 31 *kalo ga salah*
15. Melita Ghaisani : SMAN 67
16. Mochammad Rizky : SMAN 42
17. Mutiara Octaviani : SMA Krida Nusantara Bandung *sma favorit juga nih*
18. Nadya Paramitha Normas : SMAN 9
19. Nadya Sriagustin Hosen : SMAN 67
20. Naufal Amjariasdi : SMAN 58
21. Putriana Agung Nur Pakerti : SMA Analisis
22. Raden Ilyas Bagus Auli : SMA Angkasa 2
23. Ratih Aryani Putri : SMAN 9
24. Sadana Davin Muhammad : SMK 10 *kalo ga salah*
25. Sinta Hirama : SMAN 113
26. Wahyu Indra Pamungkas : SMA Angkasa 2
27. Zizi Aliesa Veronadia : SMAN 81 *sekolah unggulan di jakarta*

Yaah, buat anak Zweisprachig, inget ya jangan pada sombong" nanti. Kan ga asik jadinya kalo pada sombong gitu. Tetep inget kenangan kita selama 3 tahun bareng bareng. Tetep jadi kalian yang dulu pas pertama kali masuk Billingual yaa dan jangan pernah lupain motto kelas kita yaitu "ZWEISPRACHIG GA BOLEH NGEKRIK!!!" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar