Jumat, 10 Juni 2011

My Story When I Was In Junior High School Part XV~

Udah 3 hari gue ga ketemu sama temen temen gue, sumpah kangen banget sama kalian semua ! Dan malem ini, gue GALAU ! Galaunya sih bukan gara gara cowo, tapi gara gara kangen sama temen temen gue. Gue kangen saat saat dikelas, saat saat lagi pada ngadu bacot *gue ga ikutan ya soalnya gue polos :p*, lagi pada maen ceng cengan satu sama lain, lagi pada berantem, dan yang paling gue kangenin adalah LAWAKAN ANAK ZWEISPRACHIG ! 

Kenapa gue kangen lawakan temen temen gue ? Soalnya lawakan mereka tuh ga ada abisnya. Kalo kelas lagi diem aja, pasti ada salah satu temen gue yang nyeletuk terus kelas gue jadi rame banget deh. Kalo misalnya nih, gue yang nyeletuk terus gue nyeletuknya pake bahasa gue yang "langka", pasti dah temen temen gue langsung nyamber celetukan gue dengan nyolotannya masing masing *pantes aja gue tertindas dikelas*. Tapi walaupun gitu, gue tetep ga mau kalah kalo lagi ngadu bacot, gue ga pernah pengen kalah kalo ngadu bacot sama temen temen gue yang cowo *padahal ujung ujungnya gue kalah juga, geblek!*

Gue inget setiap lagi ada jam kosong gitu ntar temen temen gue pada foto foto, candid camera, gosip gosipin orang, main gitar sambil nyanyi, terus ngeliatin temen temen pacaran sambil bahas mereka bakal langgeng apa nggak HAHA. Bukan cuma itu, gue juga inget pas Muti lagi ga masuk sekolah terus temen temen gue ga bisa masuk kelas gara gara kita semua ngira kalo kunci kelas itu dibawa sama Muti ! Pas dicari cari, ternyata itu kunci ada didalem pot bunga ckck.

Ada lagi, pas lagi saatnya Tadarus *buat yang Islam* dan Saat Teduh *buat yang Kristen*, temen temen gue pada ga baca Al-Quran. Nah mereka ketauan tuh ga baca Al-Quran sama Bu Septi, jadilah temen temen gue kena omelan Bu Septi abis abisan sampe setengah jam lebih. Sampe sampe temen temen gue kalo ga salah disuruh bikin surat apaan gitu ke Bu Septi saking marahnya tuh guru ckck serem.

Kelas gue juga udah beberapa kali bikin guru guru ngambek. Contohnya Bu Septi, Pak Toyib sama Miss Endah. Gue inget Bu Septi beberapa kali ga kita panggil buat masuk kelas, eh jadilah Bu Septi marah terus ga mau ngajar deh *walaupun ujung ujungnya ngajar juga sih*. Kalo Miss Endah ngambek sama kelas gue soalnya tiap kali Miss Endah lagi ngajar, pasti kelas gue berisik banget. Gimana ga kesel coba ? Yaudah Miss Endah langsung keluar dari kelas gue dan ga mau masuk lagi. Pak Toyib juga sering ngambek sama kelas gue, masalahnya sama kok, gara gara sebagian besar temen temen gue berisik banget akhirnya Pak Toyib ngerasa ga didengerin dan dia pun keluar dari kelas. Pokoknya banyak deh guru yang kesel sama kelas kita. Bandel banget kan kelas gue ini ?

Oh iya piket kelas ! Lumayan banyak lho temen temen gue yang males piket, ga jarang deh kalo tiap pagi masuk terus kelas kotor dan guru marah marah jadinya piketnya malah pagi gitu pas jam pelajaran. Gue paling salut sama Farah, dia itu paling rajin piket dikelas, dia paling ga suka kalo kelas kotor dan langsung aja dia beresin kelas. Salut deh buat Farahana :) Tapi walaupun kelas gue males piket, kelas gue pernah menang juara 1 lomba kebersihan lho, hebat kan ? :D

Masih banyak banget deh suka duka yang kita semua lewatin sama sama, cuma ga bisa gue ungkapin semuanya. Gue harap, ga ada salah satu dari kita yang lupa sama suka duka kita dikelas Billingual ini sampe kapan pun. I ♥ ZWEISPRACHIG :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar