Kamis, 02 Juni 2011

My Story When I Was In Junior High School Part XI~

Menjelang Ujian Nasional, kelas gue ngadain rencana. Kelas gue pengen bikin almet ! Gue ga tau siapa yang mencetuskan ide ini, tapi yang pasti keputusan bikin almet ini diterima sama semua temen temen gue. Tadinya kelas gue ribet sendiri mau bikin almet kayak gimana, siapa yang ngedesain ;etc. Akhirnya terbentuklah panitia almetnya yaitu : Abyan, Adit, Ilyas, Mitha, terus sama siapa lagi gitu, lupa gue. Waktu mau bikin almet kelas, banyak konflik deh antara kita semua. Mulai dari bahan yang ga ditunjukkin secara jelas, sampe harga almet. Temen gue, Baahy, dia sampe berantem sama ivan *kalo ga salah*. Baahy bilang "Panitia jaket kalian itu bodoh!" Nah disitu langsung deh awal mulainya pertengkaran antara Ivan dan Baahy. Tapi untungnya, pertengkaran itu ga sampe berbulan bulan gitu.


Tapi, konflik belom berhenti sampe disitu. Sejujurnya, ada temen temen gue yang emang agak protes sama almetnya gara gara harga almetnya Rp.200.000 Temen temen gue bilang harganya kemahalan dan gue emang setuju sih. Akhirnya harga almet pun diturunin jadi Rp.180.000. Disitu temen temen gue mulai banyak yang mesen tapi gue, Sinta, Baahy, Davin, Kana, Putri, kita semua ga mesen almet. Alesan gue ga mesen almet itu soalnya gue belom liat bahannya kayak gimana, desainnya kayak apa, yah pokoknya gue bener bener ga berani ambil resiko deh.

Oke akhirnya temen temen gue pun udah pada mesen itu almet, panitianya mesen di Endorse. Tapi yang dipertanyakan adalah, "kenapa almetnya ga jadi jadi padahal udah 2 bulanan lebih ?!" Nah disitu, temen temen gue termasuk panitianya kesel. Akhirnya Mitha -selaku panitia- telpon abang Endorsenya. Dia marah marah soalnya itu almet kenapa ga jadi jadi. Akhirnya setelah itu semua, almetnya dianter kerumah Ilyas sehari sebelum perpisahan.



Ujian Nasional ........

Waktu Ujian Nasional, kita semua juga ngerasain perasaan takut, deg degan, yah pokoknya perasaan yang kayak gitu deh. Hari Ujian Nasional pun tiba, sebelum mulai ujian, kita disuruh baris berbaris dulu didepan kelas. Gue sempet mikir, "ngapain baris berbaris coba ?!" Yah mungkin karena emang udah peraturan kali ya, bodo amat lah -__-,

Hari pertama, masih lancar lancar aja soalnya pelajarannya Bahasa Indonesia. Sebenernya ga susah susah banget sih, cuman yang bikin susah itu KALIMATNYA YANG BANYAKNYA MINTA AMPUN. Wa el el ngantuk yang ada gue baca itu paragraf.
Hari kedua, mulai menggoncang iman. Kenapa ? Soalnya pelajaran hari keduanya itu Matematika. Ckck pas Matematika cuma bisa doa aja deh.
Hari ketiga, Bahasa Inggris. Lagi lagi teks bahasa inggrisnya banyak. Sabar sabar.
THE LAST DAY OF MY NATIONAL EXAM IS SCIENCE ! Anjir Ipa. Gue bingung di bab Genetika lagi. Tang ting tung dah -__-,

Dan akhirnya dengan lega gue umumkan, UJIAN NASIONAL UDAH SELESAI (y). Selesai sudah perjuangan selama 4 hari itu. Sekarang yang hanya bisa dilakukan adalah BERDOA. Gue yakin dan percaya, anak anak Smpn 275 bakal lulus 100% dan dapet nilai yang paling terbaik sehingga kita bisa masuk SMA yang kita harapin selama ini. AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar