Sabtu, 04 Juni 2011

My Story When I Was In Junior High School Part XIII~

Beberapa minggu setelah perpisahan sekolah, temen temen gue mulai ngomongin tentang perpisahan kelas. Kita tadinya berencana pengen nginep di villa untuk beberapa hari tapi rencana itu gagal. Terus karena kita terus berunding buat ngomongin perpisahan. Tadinya waktu ngomongin disekolah, sempet ada konflik dikit gara gara Muti -ketua kelas- malah pacaran padahal kita nungguin dia lama buat ngomongin perpisahan ! Tadinya kita semua udah pengen pulang aja soalnya kita mikir kalo Muti pasti bakal lama pacarannya, eh giliran udah pengen pulang, Muti udah bubaran pacarannya. Tadinya Muti sempet nanya ke gue gini "Pada mau kemana? Katanya mau ngomongin perpisahan?" Gue bilang "Pada mau pulang Mut, abis tadi anak anak nunggu lo kelamaan." Muti bilang "Oh yaudah." Eh langsung deh dia cabut ke kantin pake muka ngambek.

Setelah itu, kita semua ga jadi pulang, kita tetep nunggu Muti *lagi* buat ngomongin perpisahan. Oke setelah konflik selesai, barulah kita ngomongin perpisahan disekolah, didepan ruang perpus. Tadinya ada yang bilang kalo perpisahannya muter muter keliling Jakarta aja dan gue setuju. Terus akhirnya ga jadi muter muter Jakarta, akhirnya kita pengen perpisahan di TMII. Mungkin lo semua mikir pasti norak gitu ya perpisahan di sana ? Gue rasa ga buruk lho perpisahan di TMII, ga peduli tempatnya dimana yang penting ada kesannya buat kita semua.

Setelah ngomongin perpisahan disekolah, gue sama temen temen gue berencana buat ngomongin perpisahan lagi dirumah gue. Waktu ngomongin perpisahan dirumah, gue kira cuma pantia doang yang dateng ternyata banyak ! Walah -__-, Akhirnya pembicaraan tentang perpisahan tersebut berjalan lancar walaupun tetep banyak bercandanya. Kita semua memutuskan untuk mengadakan perpisahan tanggal 25 Mei 2011. Tadinya Kana, Abyan, Bagus, terus siapa lagi gitu, ga bisa dateng. Bagus katanya ke Jombang, Kana mau ke Medan, Abyan ga tau ada acara apa. Tadinya Zizi atau siapa gitu langsung minta izin ke mamanya Kana supaya Kana bisa ikut perpisahan dan Kana pun jadi ikut. Abyan juga akhirnya jadi ikut. Bagus ga ikut soalnya dia udah di Jombang. Perpisahan diadain jam 06:30 pagi.


25 Mei 2011 pagi ......

Hari ini hari perpisahan kelas gue. Zizi bilang perpisahannya ga boleh pake celana jeans panjang, soalnya kita kan mau olahraga pagi, kita semua disuruh pake celana pendek yang sampe lutut tapi kalo bisa celana olahraga. Nah karena gue ga punya celana gitu, yaudah gue pake aja celana selutut tapi jeans :p Gue berangkat dari rumah jam 6 lewat terus barengan sama Arsita, Ratih, Farah, Sinta. Dan yang paling ngaret adalah Evaline *peace*. Dia ditunggu tungguin ga dateng dateng dan pas udah lama banget baru dia dateng ckck. Pas dia dateng, kita semua langsung jalan naik angkot :p

Pas diangkot, seperti biasa kita semua bikin angkot rame kayak pasar. Pas udah pengen deket TMII, ada orang dari jauh ketawa ketawa ngeliat gue. Gue bilang gini ke temen temen gue "Eh eh itu orang kok kayak gue kenal? OH IYA ITU OPANG!!" Terus Farah bilang "Iya itu Opang sama Abyan, ih kenapa mereka ga minta bareng aja sih?" Gue bilang "Au tuh orang ckck aneh" Akhirnya sampelah kita semua di depan pintu masuk TMII. Disana udah ada beberapa temen temen gue yang udah dateng duluan. Dan emang ya, panitia ngerencanain acara jam 06:45 eh kita semua malah dateng jam 7an.

Oke pas udah hampir semua anak kumpul, kita masuk ke TMII, ngambil sepeda yang udah disewain sama panitia. Ada yang single, berdua terus bertiga. Gue ngambil yang single biar sesuai sama keadaan gue :p Pas udah ngambil sepeda gitu, ga beberapa lama kemudian temen temen gue yang belom ngambil sepeda langsung nyusul ngambil sepeda. Pas disitu ada badut dan temen gue Sinta langsung ketakutan pas liat badut. Gue cuma ketawa aja *jahat*. Pas udah pada kumpul gitu, kita langsung muter muter pake sepeda keliling TMII dari jam setengah 8 sampe jam setengah 10. Pas udah selesai main sepeda, kita jalan ke anjungan Jawa Tengah.

Nasib gue jelek pas lagi jalan. Kenapa ? Soalnya ada gambar ONDEL ONDEL yang gedenya minta ampun ! Anjir banget ! Hampir hampir gue nangis dah gara gara itu. Untung aja gue langsung jalan cepet cepet dah sama Putri ckck. Pas udah sampe arah depan danau -tempat yang bakal kita pake buat acara kelas-, kita semua langsung siap siap buat lomba tapi sebelum lomba para panitia ngadain salam pembuka dulu abis itu baru orang tua murid baru deh wali kelas gue.

Setelah selesai, panitia acara nyiapin persiapan buat lomba makan kerupuk -kerupuknya gede banget sumpah-, ngupas kuaci, makan pisang dan yang terakhir tarik tambang. Yang ikut makan kerupuk Ariesya - Ratih, Muti - Nadya, Mitha - Arsita, Abyan - Wahyu, Zizi - Alodia, Mahmud - Ivan. Gue ngerekam moment itu semua sambil ketawa ketawa. Ratih makan kerupuk sampe lompat lompat, Opang makan kerupuk sambil bilang "Ada yang punya kecap ga?!" gue bilang "Ga ada", Gue nanya Kiki gini "enak ki?" kata Kiki "Rasa kerupuk chel" gue bilang "ya iyalah -__-," Pas lagi asik asik ngerekam video, tiba tiba gue ngeliat ada kecurangan sama Opang. Kenapa ? SOALNYA KERUPUKNYA DIKANTONGIN ! Najong banget kan ? Licik emang si Opang. Akhirnya banyak yang nyerah dalam lomba tersebut kecuali Wahyu, Abyan, Zizi, Mitha, Alodia, Arsita. Dan pemenangnya Wahyu sama Abyan. Congrats !

Setelah lomba makan kerupuk, ada lomba kuaci. Yang ikut lomba itu Sinta, Farah, Abyan, Alodia, Putri, Davin, Ivan, Kana, Kiki, Mahmud, Melita. Dan yang paling jago itu Davin lho ! Keren dia ngupas kuacinya ckck. Abyan juga keren tuh ngupas kuacinya. Yang menang juara satu ga tau siapa, yang kedua Davin, ketiga Mahmud.

Lomba makan pisang diikuti oleh Opang, Ilyas, Baahy, Mitha, Arsita, Alodia. Yang menang itu Baahy, Opang sama siapa lagi gitu.

Dan yang terakhir adalah lomba tarik tambang ! Kelompok gue itu Ratih, Arsita, Wahyu, Ilyas. Kelompok selanjutnya Alodia, Mitha, Ariesya, Baahy, Ivan. Abis itu kelompok Sinta, Farah, Evaline, Mahmud, Opang. Selanjutnya kelompok Kiki, Muti, Abyan, Putri, Zizi. Terus kelompoknya Davin, Melita, Kana, Nadya, Adit. Yang 2 orang lagi -Jonathan sama Bagus- ga dateng. Jojo sakit kalo Bagus balik ke kampung halaman.

Setelah semua lombanya selesai, mulailah acara pembagian hadiah. Semua kelompok dapet hadiah kok cuma urutan pemenangnya aja yang beda. Pas udah pembagian hadiah gitu, hadiahnya boleh dibuka. Pas udah dibuka isinya cemilan semua, langsung deh rebutan makanan deh ckck. Setelah buka kado, kita semua teriakin yel yel kelas kita yaitu "ZWEISPRACHIG!! GA BOLEH NGE KRIK!!" Abis itu acara selesai jam 1an tapi gue sama temen temen gue ga langsung pulang. Ada yang masih pengen di TMII ada juga yang pengen balik dan gue pengen ke mall. Rencana ke mall sih jadi. Gue, Sinta, Farah, Kana, Putri yang pergi ke Tamini Square. Lumayan lama sih sampe jam 3an baru pulang dari Tamini Square. Dan pas sampe rumah, muka gue langsung merah banget gara gara kepanasan ! Kasian -__-,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar