Sabtu, 23 Juni 2012

Flash Back To My Past Part II :')

Selamat malam semuaaaaaa:D
Udah lama nih gue ga main blog, saking sibuknya gue ngurus sekolah gue hmmm. Hari ini, gue pengen ngelanjutin cerita flash back gue nih, abis kangen sama masa lalu :') Di cerita sebelumnya, gue bercerita tentang kehidupan gue waktu gue masih TK. Sekarang gue pengen cerita tentang jaman SD dan gue mau cerita tentang hal-hal yang paling gue inget. Okay, let's write something!


Waktu gue sekitar umur 6 tahunan, gue udah masuk Sekolah Dasar *read SD* Gue masuk di SD Negeri 03 deket rumah. Pada suatu saat waktu gue kelas 1, guru gue ngadain acara sumbangan PMR gitu, nah sumbangannya itu berupa uang Rp.1000. Pas kertas sumbangan udah dibagiin, gue nangis secara tiba-tiba. Temen sebangku gue pun nanya gini "chelsy kenapa??" trus dengan polosnya gue bilang "ini sumbangannya.... gede banget..... papa pasti ga punya uang buat bayar sumbangannya...." trus temen gue pun bingung mau bilang apa *maklum anak SD*

Setelah pulang sekolah, gue masih tetep nangis dijalan sampe dirumah. Papa liat gue, papa bilang "kamu kenapa? kok nangis?" gue jawab sambil nangis "ini pa.. masa disekolah ada uang sumbangan PMR. mahal harganya Rp.1000, chelsy takut papa ga bisa bayar" papa pun jawab gini "hahaha.... ya ampun... udah - udah jangan nangis lagi... ini papa bayar ya sumbangannya" dan gue pun dikasih duit Rp.5000. Setelah dikasih duit itu, gue langsung berhenti nangis dan peluk papa ckck.


Waktu pun makin berlalu, ga terasa gue udah jadi murid kelas 4 SD. Disinilah gue tahu tentang hal yang berbau "cinta" walaupun cuma sekedar taunya anak kelas 4 SD. Waktu gue kelas 4 SD, ada seorang kakak kelas cowo. Kakak kelas gue ini ga satu sekolah sama gue, gue di 03 tapi dia di 05 tapi sekolah kita itu satu lingkungan jadi sering ketemu. Kakak kelas gue ini namanya Rendy, dia kelas 6 SD. 

Ternyata... kakak kelas gue ini suka sama gue! Dia nekat banget orangnya. Dia sering bilang suka sama gue dan pengen jadi pacar gue tapi karena gue takut pacaran, gue pun selalu kabur kalo liat dia. Pernah suatu saat, waktu gue lagi belajar agama di luar kelas, tiba - tiba dia frontal. Dia teriak-teriak gini "CHELSY!!!! GUE SUKA SAMA LO!!! GUE MAU LO JADI PACAR GUEEE!!!!!" temen-temennya juga nyamber bilang "IYA CHEL!! TERIMA CHEL TERIMAAA!!!!" Gue pun panik! Gue langsung lari masuk ke kamar mandi saking takutnya diteriakin gitu. Ga berapa lama kemudian, gue keluar dari kamar mandi, tapi DIA MASIH NUNGGUIN GUE! Seperti biasa, muka gue pun merah, merah banget saking malunya ketemu dia.

Setelah kejadian itu, temen-temen dia jadi sering manggil gue "ciee rendy ciee rendy". Temen dia yang sering manggil gue itu si Irvandy, gue sering manggil dia kak fhandy. Si Fhandy selalu manggil gitu pas gue lagi maen sama dia, soalnya dia itu temen maen gue. Maen petak umpet lah, main lari-larian lah, macem-macem pokoknya. Setiap dia manggil gue gitu, muka gue pasti jadi merah banget saking malunya. 

Pernah suatu saat, gue ga masuk sekolah karena sakit demam. Temen gue, Rahma, di jegat pas pulang sekolah sama gengnya Rendy. Rendy nanya gue kemana, kenapa gue ga masuk sekolah, macem-macem deh. Terus pas Rahma udah mau pulang, Rahma dikasih 1 box putih. Seinget gue, box itu isinya baju, kalung, gelang, pokoknya girl's stuffs gitu dan semuanya serba putih! Rahma ga berani ngambil box itu, dia takut aja kalo gue marah tapi Rendy tetep maksa, dia mau Rahma kasih box itu ke gue dan Rahma juga kekeuh buat nolak box itu.

Setelah Rahma cerita, sebenernya gue seneng ya dikasih box gitu, tapi gue tetep ngerasa serem sama Rendy. Maklum namanya juga anak kelas 4 SD yang takut banget sama pacaran. Walaupun gitu, sebenernya gue tetep berharap sama box itu-_- 
Pernah suatu saat pas gue lagi dirumah tante gue, gue main sama tetangga tante gue. Namanya Eka sama Laras. Yang gue inget, Eka yang paling baik sama gue dan Laras yang jahat banget sama gue-_- Dia suka banget ngatain gue sampe gue sedih dan Eka yang bikin gue senyum lagi.

Waktu itu malem tahun baru atau apa gitu gue lupa, gue di ajak sama Eka kerumah Laras tapi gue ga mau. Eka narik-narik tangan gue biar gue tetep mau pergi kerumah Laras. Akhirnya gue pun kerumah Laras. Pas lagi jalan sambil tangan ditarik-tarik, gue ketemu Rendy!! Anjir di situ gue deg-degan setengah mati pas liat dia! Pas di situ, Laras kan main kembang api, Eka di kasih kembang apinya, tapi gue engga-_- Gue cuma ngeliatin aja mereka main, trus Rendy pun tiba-tiba datengin Laras yang ada disamping gue dan bilang "Chelsy dikasih dong kembang apinya, kasian tuh" dia ngomong gitu sambil senyum ke arah gue dan gue pun jadi deg-degan sendiri ngeliatnya. Akhirnya Laras ngalah dan dia ngasih kembang api itu ke gue ckck.

Waktu makin berlalu, akhirnya dia udah Ujian Nasional dan masuk SMP. Sejak dia masuk Smp, gue lost contact sama dia, dan gatau kenapa.. gue sempet sedih.......




Gatau kenapa, tiap kali inget flash back hal ini, gue bener-bener.... Apa ya, ga bisa di ungkapin dengan kata kata lah pokoknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar