Minggu, 24 Juni 2012

Flash Back To My Past Part III :')

Halo semuanyaaa:)
Hari ini gue mau cerita-cerita lagi nih, tentang masa lalu gue. Yaa, mumpung lagi libur makanya gue rajin-rajin bikin blog. Okay, saatnya flash back! :D


Waktu semakin berlalu, akhirnya gue pun naik kelas 6 SD. Masalah Rendy? Ya, udah ga gue inget-inget banget kok, walaupun gue sempet nanya tentang Smp dia ke temen-temen gue. 



Waktu itu ada acara paskah yang diadain sama tetangga gue. Ternyata acara paskah ini tuh nginep di puncak selama beberapa hari. Otomatis gue seneng dong dan ngebujuk nyokap gue supaya mau ikut acara ini. Nyokap pun setuju buat ikut ke puncak.

Pas dipuncak, gue ketemu sama temen-temen + kakak-kakak baru. Mereka ternyata anggota dari perkumpulan ibadah gitu yang sering di adain tiap minggu sama tetangga gue. Gue pun kenalan sama mereka. Ada satu cewe, gue klop banget sama dia, namanya Riska. Gue banyak cerita-cerita sama dia saking senengnya ketemu temen baru yang asik kayak gitu.

Keesokan harinya, nyokap manggil gue. Nyokap bilang gini "Chel, kamu nanti hias telur paskah ya buat anak-anak kecil itu, hiasnya sama Riska aja" dan gue dengan semangat bilang "OKE!" Nyokap ga cuma nyuruh gue buat hias telur paskah tapi nyokap juga mau gue sembunyiin telur-telur itu biar nanti anak-anak kecilnya nyariin.

Pas gue udah selesai hias dan selesai ngumpetin telur-telurnya, gue pun nyuruh anak-anak kecil itu nyari telurnya. Lucu deh ngeliat mereka lari kesana kemari. Trus pas lagi ngeliatin mereka sambil ngomong sama Riska, ternyata ada orang yang teriak dari lantai 2. Gue penasaran dong, gue tengok aja ke lantai atas, ternyata ada satu cowo dengan banyak cewe di sekelilingnya.

Gatau kenapa, disitu gue deg-degan. Gue pun narik Riska supaya pergi dari taman kecil itu. Disitu, gue udah ga panik lagi. Malem harinya, semua yang ada di villa di panggil untuk makan bareng. Gue sama Riska ambil makanan bareng dan gue ketemu cowo itu lagi! Gue nyoba buat ga panik walaupun agak susah. Setelah ambil makan, kita pun langsung pergi cari tempat yang enak buat makan.

Ga terasa, gue udah beberapa hari dipuncak dan udah harus pulang sama semuanya. Sebelum pulang, kita foto-foto dulu biar ada kenangannya dipuncak. Gue foto sama adik gue dan papa yang ambil gambarnya. Gue inget banget, background foto gue itu bagus banget! Ada rumah putih yang bentuknya kayak rumah salah satu iklan cat di tv dan iklan itu terkenal banget. Bukan cuma itu, ada pemandangan pegunungan yang keren banget!

Setelah foto dilantai atas, gue sama yang lainnya foto bareng bareng di lantai bawah. Seru + rame banget deh suasananya, bener-bener kayak keluarga besar. Selesai foto, kita pun sempet jalan bareng-bareng dan pas lagi jalan bareng, gue ketemu dia lagi. Ya, cowo yang gue ga tau siapa namanya. Pas ditengah jalan, gue sempet loh ngobrol sama dia dan bahkan ketawa bareng. Setelah mobil jemputan kita udah dateng, kita pun naik mobil itu tapi gue sama dia ga satu mobil. 

Pas udah sampe di Jakarta, gue sama yang lainnya turun didaerah mana gitu lupa. Nah disitu gue ketemu dia lagi, dan disitu lah gue kenalan sama dia. Dia jabat tangannya dan bilang "Alvius" gue pun bilang "Chelsy" ternyata perkenalan itu cukup singkat. Dia harus balik ke kost dia dan gue kira hari itu adalah hari terakhir gue bakal ketemu cowo tinggi, putih, manis dan asik itu.

Hari Minggu....

Hari itu hari minggu, dan ternyata di hari itu ada suatu ibadah pemuda dirumah tetangga gue. Gue pun ikut sama ibadah itu karena mama gue nyuruh gue buat coba-coba ikut. Ternyata, banyak pemuda yang ikut di ibadah itu dan pemuda itu rata-rata pemuda yang di villa. Ga nyangka, gue pun ketemu sama Alvius! Seneng + salting adalah hal pertama yang gue rasain pas itu tapi gue tetep bersikap normal didepan orang-orang.
Setelah ibadah selesai, adik gue ketemu sama Alvius. Mereka ngobrol dan Alvius bilang sama adik gue gini "Foto kita yang dipuncak minggu depan aja ya di printnya" dan adik gue pun setuju.




To be continued..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar