Rabu, 27 Juni 2012

Flash Back To My Past Part IV :')

Halo blogger! :D
Hari ini gue mau ngelanjutin cerita flash back gue yang kemaren nih, langsung aja yaaaa;)


Seminggu kemudian........

Alvius dan temen-temennya seperti biasa dateng dan ikut perkumpulan ibadah di rumah tetangga gue itu. Setelah ibadah selesai, dia ketemu sama ade gue. Dia pun ngasih foto yang dia janjiin ke ade gue dan ada 4 foto yang dikasih buat ade gue *guess what? gue masih simpen foto itu sampe sekarang*. Setelah ngasih foto, alvius datengin rumah gue. Dia nanya nomer hp gue padahal gue dan gue kasih nomernya ke dia di selembar kertas. Setelah ngasih nomer hp, gue pun ngobrol sama dia.

Gue baru tau, kalo Alvius itu orangnya iseng banget! Dia kelitikin gue abis-abisan, sampe gregetan gue sama dia-_- Kita bercanda ya cukup lama, sampe-sampe dia harus ditinggal pulang duluan sama temen-temennya ke kost, kasian banget kan-.- 

Trus malemnya, dia itu telpon gue, tapi yang angkat telpon PAPA gue! Langsung lah alvius ditanya-tanyain sama papa, ngapain telpon gue, ada urusan apa, dll-.- Akhirnya papa pun ngasih telponnya ke gue dan gue pun telponan sama dia. Ga lama sih, soalnya gue juga waktu itu masih takut banget kalo di telponin lama-lama sama cowo.

Beberapa minggu kemudian.....

Waktu itu, Joshua anaknya tetangga gue ulang tahun yang ke 3 tahunan kalo ga salah. Papanya bikin acara gede-gedean dirumahnya. Hari itu dan pas masih pagi, papanya bikin ibadah, nah setelah selesai ibadah, ada acara potong kue, makan-makan dulu, gitu lah. Setelah acara pertama selesai, baru deh acara gede-gedeannya dimulai.

Acara paling seru itu pas malemnya, soalnya ada musik-musik Dj ditambah musik R&B yang asik banget. Banyak orang yang ngedance di acara itu, bahkan Alvius pun sempet ikut dance sama yang lainnya. Setelah ngedance gitu, dia tuh sok-sokan dateng ke tempat buat pemutar musiknya, sok asik gitu haha. Setelah sok asik sama yang lainnya wkwk, dia dateng kerumah gue. Kita ngobrol-ngobrol tentang acaranya didepan rumah gue dan emang cukup lama ngobrolnya.
Ga terasa, acaranya udah selesai. Orang-orang udah mulai pulang kerumahnya, Alvius juga akhirnya harus balik ke kostnya.


Ga terasa, gue udah hampir setahun kenal dan deket sama dia tapi sayang, Alvius harus balik ke Poso. Alvius dateng kerumah gue dan pamitan sama gue. Gue.. cukup sedih pas dia bilang dia harus pulang ke Sulawesi. Gue sempet nanya, apa dia bakal balik lagi ke Jakarta atau ngga, dan dia bilang "mungkin aku ke Jakarta lagi, tapi aku ga bisa janji", gue gatau harus bilang apa lagi, gue cuma bisa bilang untuk yang terakhir kalinya"yaudah hati-hati ya, kak..."




Waktu makin berlalu, ga terasa udah 4 tahun lebih gue ga ketemu Alvius. Walaupun dia mungkin sekarang udah lupa sama gue, tapi gue tetep inget sama dia. Gimana pun juga, dia tetep jadi salah satu orang yang pernah ikut mewarnai hidup gue :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar