Jumat, 01 Januari 2016

1st Posted on 2016!

Haaiiiiii Semuanyaaaaaa!

HAPPY NEW YEAR 2016 READERS! It's been a long time since I didn't write something on my blog. Terakhir gue nulis di blog itu tahun 2012 dan sekarang udah 2016! WOW! Believe it or not, banyak banget hal-hal yang terjadi dalam hidup gue selama beberapa tahun belakangan ini and I do really Thank to God because of every single things that He has already made up for me. 

Kejadian-kejadian yang udah banyak berlalu bikin gue jadi lebih mengerti tentang hidup *lebay ga sih* tapi beneran deh, kali ini gue emang ngerasa banyak banget perubahan dalam hidup gue. Entah kenapa, tahun 2015 adalah tahun dimana gue belajar untuk menjadi Independent Woman without depending on other people *maaf kalo sok dewasa* but that's the truth anyway!

Yaa walaupun gitu, gue tetep ga berubah kok. Gue tetep jadi Chelsy yang suka bercanda, dablek, suka ketawa sampe nangis, yaa selebihnya kalian yang nilai sendiri lah yaa gue itu gimana. Banyak banget hal-hal yang pengen gue ceritain disini tapi entah kenapa, alur cerita di pikiran gue tuh berantakan gitu jadi gue agak bingung gatau harus mulai dari mana. 

Ya mungkin karena udah terlalu lama ga nulis di blog makanya sekarang gue jadi agak kayak kaku gitu kalo disuruh flashback. Harusnya gue emang lebih banyak meluangkan waktu sih buat write something on my blog tapi gimana ya, kesibukan gue bener-bener mengalahkan segalanya. Gue bener-bener sibuk banget sampe kadang gue bingung, kok sampe begini amat ya kesibukan gue sekarang.

Tuh kan, gue bingung mau nulis apaan lagi *oke sip lo ga jelas chel*. 

2 komentar:

  1. gue ngescroll berkali-kali keatas bawah, ngebaca pelan-pelan dengan harapan 'siapa tau nama gue kesebut' eh taunya *suara benda berderak* patah hati gue, casse.

    BalasHapus
  2. HAHAHAHA tunggu post selanjutnya ya beb, gue jamin nama lo bakal gue sebut di blog gue😄

    BalasHapus