Sabtu, 28 Mei 2011

My Story When I Was In Junior High School Part VI~

Dikelas VIII ini, temen gue yang namanya Bagus suka sama Muti. Tadinya sih gue, Sinta sama Muti ga tau kalo Bagus suka sama Muti tapi akhirnya kita tau Bagus suka sama Muti dari gerak geriknya Bagus. Kalo lagi ada kesempatan, Bagus sering deketin Muti. Contohnya gini, kalo Muti lagi asik main game di hp ntar tiba tiba Bagus dateng gitu buat deketin Muti. Trus kalo lagi ada pelajaran Matematika, pasti Bagus makin leluasa buat deketin Muti soalnya mereka sering diskusi bareng tentang pelajaran yang satu itu ckck. 

Sebenernya Muti bilang sama gue dan Sinta, Muti bilang sebenernya Muti agak illfeel gitu sama Bagus. Yah walaupun agak illfeel gitu, mereka tetep tukeran nomor hp kok wkwk. Mereka lumayan sering smsan sih. Sampe pada akhirnya, Bagus nembak Muti. Tapi sayangnya, Muti nolak Bagus di sekolah tepat didepan kelas tapi bukan didepan temen temen gue juga. Untungnya, Bagus ga marah soalnya dia kan ditolak. Sabar ya, Gus :p

Selain Bagus sama Muti, yang terlibat cinlok dikelas juga masih banyak BANGET lho ! Temen gue yang namanya Abyan, dia ditaksir sama Mitha. Mitha tuh naksir berat sama Abyan dari kelas VII, tapi sayangnya Abyan ga suka sama Mitha soalnya Mitha itu pecicilan banget dikelas. Mitha usaha banget buat dapetin Abyan bahkan sampe sampe dia bilang gini ke gue sama temen temen gue "Kalo gue bisa jadian sama Abyan, gue traktir satu kelas!" widih, di situ gue langsung bilang gini ke Mitha "GUE DOAIN LO CEPET JADIAN SAMA ABYAN AMIN!" padahal dalem hati gue, gue bilang gitu supaya kebagian traktiran doang *jahat abis*.

Tapi, emang belom jodoh kali ya, cinta Mitha ke Abyan ga pernah kesampean sampe kelas VIII ini. Gila ngenes banget. Sebenernya, masih banyak yang naksir Abyan selain Mitha. Abyan disukain banyak orang soalnya dia itu pinter, pernah dapet beasiswa disekolah, penampilannya juga termasuk oke kok, orangnya asik, beuh gimana temen temen gue ga klepek klepek coba sama cowo yang kyk gitu ckck. Dan jujur, gue juga kagum sama si Abyan gara gara otaknya yang oke banget, bukan suka ya tapi kagum :p

Ada lagi temen gue yang namanya Ilyas. Ilyas juga ditaksir sama Nadya Hosen. Nadya bener bener naksir sama Ilyas, dia juga usaha kok buat deketin Ilyas. Tapi sayangnya dan lagi lagi, Ilyas ga suka sama Nadya. Gila lagi lagi cinta bertepuk sebelah tangan ckck. Yang gue denger denger sih yah, Nadya masih suka sama Ilyas sampe kelas IX ini. 


Kenaikan kelas IX .......

Akhirnya kita semua naik kelas IX. Gila cepet banget yah ? Emang bener deh kata nyokap gue kalo 3 tahun itu tuh ga kerasa banget. Dikelas IX ini, makin banyak suka duka yang kita lewatin bareng bareng. Dan bukan cuma suka duka aja, tapi lagi lagi makin banyak yang cinlok dikelas gue ini ckck. Oh iya, masih inget ga sama temen gue yang namanya Farida ? Nah dia pindah sekolah lho. Dia pindah ke smp 128. Dia bilang sih dia pindah sekolah soalnya smp 128 itu lebih deket dari rumahnya gitu jadi lebih enak kalo mau berangkat sekolah gitu. Yah, jadinya sekarang dikelas tersisa 27 orang murid doang deh.

Yah walaupun cuma 27 orang murid, kelas kita tetep berisik sampe para guru bilang BL itu Berisik Lagi. Sebenernya julukan itu udah lama diksaih ke kelas kita, dari kelas VII malah, cuman sayang gue lupa bahas julukan itu di Part yang sebelumnya :p
Nah, Gue bakal cerita tentang keseruan temen temen gue dikelas IX ini di next part yah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar