Sabtu, 28 Mei 2011

My Story When I Was In Junior High School Part V~

Di kelas VIII ini, temen main gue yang deket sama gue itu Sinta, Muti, Faridatut. Tadinya Evaline juga lumayan deket sama kita semua, tapi setelah kenaikan kelas VIII Eva deket sama Arsita, Mitha, Ratih, Ariesya. Gue, Sinta, Muti, Farida sering main bareng dikelas. Kita sering bikin keanehan bareng, lelucon yang ga ada matinya, pokoknya begitu lah.

Tapi lama kelamaan, gue, Sinta, Muti mulai agak sebel sama Farida. Soalnya dia emang mulai agak nyebelin, sok lucu, terus kalo lagi ada pelajaran dia agak males mikir gitu jadinya kita sebel sama dia. Muti yang udah rada rada emosi tingkat dewa sama dia. Kita juga agak ngejauh gitu deh dari dia tapi dia tetep deketin kita. Dan sebenernya bukan cuma kita yang sebel sama Farida, tapi beberapa temen sekelas gue juga ada yang sebel sama dia.

Sampe pada suatu ketika, Muti bilang sama gue pengen ngelabrak Farida. Dia udah bener bener kesel pokoknya sama Farida. Sinta cuma bisa geleng geleng kepala sedangkan gue, ngompor ngomporin Muti biar cepet cepet ngelabrak Farida *sumpah jahat abis*. Terus akhirnya Muti jadi ngelabrak Farida setelah pulang sekolah dan tepat di depan sekolah juga !


Bel pulang bunyi, Farida turun tangga terus gue sama Sinta, Muti masih dikelas. Pas Farida udah pengen pulang, Muti lari ngejar Farida kedepan sekolah. Gue ga sempet ngejar mereka. Pas gue udah sampe didepan sekolah, semua itu udah terjadi. Muti udah nampar Farida, terus Muti balik arah ke gue sambil nangis. Gue bilang sama Muti "Udah udah jangan nangis" terus Muti langsung ngusap air matanya. Gue inget Muti bilang gini pas pengen nampar Farida "LO PENGEN TENANG??!! MATI AJA LO!!" dan PLAAKK!! jadilah Muti nampar Farida.

Gue speechless tapi sambil senyum senyum *jahat banget*. Beberapa temen gue ngeliat kejadian itu sambil bengong sendiri. Mereka bilang, mereka liat Farida ngatain Muti dari jauh tapi gue bilang sama Muti buat ga menghiraukan dia. Terus pas Muti udah mulai agak tenang dan ga nangis lagi, gue nemenin dia buat nyari angkot pulang.

Besoknya ....
Anak anak pada heboh ngomongin masalah Farida sama Muti. Pas Muti udah dateng, Farida ga ada dikelas. Temen temen gue ngira Farida ga bakal dateng soalnya dia ga mau liat Muti tapi ternyata mereka semua salah ! Farida masuk hari itu ! Jadilah kelas makin kaya pasar saking berisiknya pas mereka tau Farida sama Muti masuk dihari itu.
Farida sama Muti ga ngobrol setelah kejadian itu ckck. Mereka mulai ngobrol pas Farida pengen pindah sekolah dikenaikan kelas IX kalo ga salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar