Sabtu, 28 Mei 2011

My Story When I Was In Junior High School Part I~

Hari itu, gue pertama kali masuk smp. beuh perasaan seneng banget akhirnya gue masuk smp juga. gue masuk di smp 275 jakarta. oke perjalanan flash back gue mulai ...



Waktu itu hari senin, hari dimana anak'' smp 275 di MOS sama seniornya. sebelum di MOS, gue sama anak'' yg lain nyari gugus masing'' dulu baru ngadain upacara bendera. gue masuk gugus 5. awalnya gue bngung soalnya gue ga punya temen sama sekali waktu pertama kali masuk eh ternyata ada seorang cewek namanya Dika. dia jadi temen pertama gue yg satu gugus sama gue di smp.

Oke upacara bendera pun dimulai. upacara bendera kali ini lumayan lama dari pada yg biasanya, mungkin karena ada murid'' baru kali. setelah upacara bendera, ada 2 orang murid *kalo ga salah ya* mereka di kasih penghargaan atau apalah soalnya mereka termasuk dalam murid yang nilai NEMnya tinggi gitu. oke stelah itu selesai, barulah MOS di mulai.

gila, gue tegang banget pas di situ ! awalnya sih biasa aja MOSnya tapi lama'', seniornya mulai ngeselin. mulai ngebentak bentak junior lah, di suruh ini itu halah bnyak deh. yg gue inget, waktu itu kita para junior latihan baris berbaris trus kan juniornya pada haus tuh, eh di suruh minum air aqua 1 botol buat semuanya ! sarap abis ! gue sempet mikir, kok ni senior pelit amat ampe ngasih 1 aqua buat bareng'' trus kata seniornya hal ini di lakuin supaya terjalin kebersamaan diantara kita semua. yaudah dengan sangat terpaksa kita semua mnum itu aqua bareng'' ckck.

Gue inget, waktu seorang senior yg ga jelek'' amat bikin para junior klepek''. namanya Kak Aldi kalo ga salah. temen temen gue bilang gini "Ya ampun Chel, kak Aldi tuh ganteng banget! dia udah putih, tinggi lagi. aduh keren deh pokoknya!dalem hati gue "perasaan nih cowo biasa aja deh -_-". sejak hari itu, rata'' para junior mulai ngomongin kak Aldi ckck. mereka emang pada kena sihirnya itu senior kali yah. 


Beberapa hari setelah MOS, gue sama junior yg lain mulai belajar biasa sampai ada suatu kehebohan di kelas. kehebohan itu di karenakan oleh di adakannya kelas Billingual pertama di Smpn 275. hampir smua murid dari gugus 1 sampe gugus 7 mulai berlomba lomba buat ikut test anak kelas Billingual pertama di skolah gue itu. sedikit demi sedikit, murid'' pun mulai tersisih dari test tersebut. smpai akhirnya ada 29 orang termasuk gue kepilih buat jadi anak kelas Billingual pertama di smpn 275 jakarta. seneng banget deh gue bisa masuk kelas Billingual ! tp karena masih baru, kita smua masih main sma tmen'' yg cuma kita kenal doang. seinget gue sih, dulu gue mainnya sama Evaline mulu. hm oh iya,
            ini nih nama anak'' kelas Billingual pertama di SMPN 275 jakarta :
1. Abyan Pras Sahala
2. Aditya Samuel Nugraha
3. Alodia Dewiyantri
4. Ariesya Hardianti
5. Arsita Rizkywanda
6. Baahy Muhammad Abyan
7. Bagus Putra Setiawan
8. Chelsy Nathasya Riwu
9. Cut Ade Rea Geubrina Putri
10. Evaline Noviaranti
11. Faridatut Taqiyah Rahmawati
12. Ivan Dwi Hariadi
13. Jonathan Sebastian
14. Kana Maulina Maha
15. Mahmud Faiz
16. Melita Ghaisani
17. Mochammad Rizky
18. Mutiara Khodijah
19. Mutiara Octaviani
20. Nadya Paramitha Normas
21. Nadya Sriagustin Hosen
22. Naufal Amjariasdi
23. Putriana Agung Nur Pakerti
24. Raden Ilyas Bagus Auli
25. Ratih Aryani Putri
26. Sadana Davin Muhammad
27. Sinta Hirama
28. Wahyu Indra Pamungkas
29. Zizi Aliesa Veronadia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar