Sabtu, 28 Mei 2011

My Story When I Was In Junior High School Part III~

kali ini gue bakal flash back tentang cerita cinta temen temen gue waktu kelas VII. gue harap ga ada yg marah ya kalo gue flash back gini :)


Waktu itu, ada seorang senior yg lagi lagi menurut gue ga jelek jelek banget bikin temen gue klepek klepek. Namanya kak Tito. Temen gue si Icut, naksir berat sama dia. Tiap kali Icut ngeliat kak Tito, pasti dia langsung histeris terus bilang "ADA KAK TITO, ADA KAK TITO!!!!" gue, Muti, Sinta, cuma bisa geleng geleng kepala kalo ngeliat Icut histeris kayak ngeliat maling gitu ckck. Tapi Icut ga pernah berani liat Kak Tito dari deket. Yang ada dia langsung lari ke kamar mandi atau ke kelas buat ngumpet. Kalo udah ngumpet gitu, ntar Icut merhatiin Kak Tito dari jauh gitu sambil senyum senyum sendiri.

Guru guru juga sampe pada heran ngeliat Icut kaya gitu sampe pada akhirnya Bu Tina, guru Biology nanya gini ke gue, Sinta, sama Muti "Icut itu kenapa sih? Dia kok histeris banget kalo ngeliat Tito?" trus kita bilang aja gini "Itu Bu, Dia naksir sama kak Tito makanya jadi rada rada gitu" baru deh Bu Tina langsung jawab "OHHHH!"

Nah pas setelah itu langsung deh, guru guru pada ngeledekin termasuk Bu Rawit *Ratna Widiastuti* yang kalo ga salah Bu Rawit itu wali kelasnya kak Tito. Nah beruntungnya Icut, Bu Rawit juga ngajar Bahasa Indonesia dikelas kita. Hmm, jadi deh si Icut nanya nanya tentang Kak Tito mulu sama Bu Rawit. Sampe sampe anak anak pada bilang gini ke Bu Rawit "UDAH BU, BILANG AJA KAK TITO DAPET SALAM DARI ICUT ANAK KELAS BILLINGUAL!" eh si Icut langsung ketawa pas anak anak bilang gitu.

Sampe pada akhirnya, Icut nyari nyari nomor hp Kak Tito ke kakak kelas deh kalo ga salah. Beruntungnya dia, dia dapet nomor hp Kak Tito. Pas dapet gitu, dia langsung cerita ke gue, Sinta sama Muti. Gila seneng setengah mampus tuh Icut ckck. Dari situlah dia mulai sms Kak Tito tapi dia ga ngaku namanya Icut. Seinget gue, dia ngakunya anak Kalimantan gitu terus namanya siapa gitu. Icut sering telepon Kak Tito tapi pake private number deh kalo ga salah. Alasannya sederhana "Cuma pengen denger suara Kak Tito aja" 


Seinget gue dan kalo ga salah juga ya, Icut lama lama bete sama Kak Tito. Katanya orangnya ga terlalu ramah apa gimana gitu, au lupa deh gue. Jadilah di situ Icut ga terlalu suka lagi sama Kak Tito. Haduh Icut, Icut ckck ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar