Minggu, 29 Mei 2011

My Story When I Was In Junior High School Part VII~

Sesuai janji gue, di part ini gue bakal cerita tentang kenangan gue sama temen temen gue dikelas IX Billingual (y)


Gue inget banget, di kelas IX ini gue sama temen temen gue ngerayain hari Valentine lho ! Seinget gue, temen temen gue pada ngusul buat ngerayain hari Valentine ini dengan cara TUKERAN KADO. Kalo ga salah, para panitia hari Valentinenya -yang gue ga tau siapa aja alias lupa elah- nyuruh kita semua buat beli kado Valentine yang harganya diatas 5000 atau 10.000 gitu. Tadinya seperti biasa, temen temen gue pada berontak, alesannya kemahalan padahal emang temen temen gue yang pelit aja kali yah :p

Dan akhirnya, temen temen gue setuju juga dengan harga yang dipatok sama panitia Valentinenya. Panitia Valentine juga nyuruh kita buat bungkus kadonya pake kertas koran. Hari Valentine pun tiba, temen temen gue udah pada semangat buat ngumpulin kado yang mereka bawa dari rumah masing masing. Deg Degan, itulah yang dirasain gue sama temen temen gue pas kita udah naro kadonya didepan kelas.

Gue agak lupa cara pembagian kadonya gimana, tapi yang gue inget banget, temen gue yang namanya Ratih dapet hadiah dari Mahmud -pacarnya Ratih- waktu itu. Yang gue inget, dia dapet hadiah Buku Diary soalnya Ratih emang lagi pengen buku diary terus kesampean deh melalui Mahmud. Gila Mahmud udah berasa kayak heronya Ratih banget tuh. Pas temen temen gue tau Ratih dapet kado dari Mahmud, beuh Ratih langsung diteriakin "CIEEEE RATIH DAPET KADO DARI MAHMUD!!! CIEE CIEE!!!!" Eh si Ratih langsung kicep disaat itu juga. 

Gue sendiri dapet kado dari Muti dong. Gue dapet topi yang kata temen temen gue gini "Chel, itu topi kok kayak topi penjaga villa sih?" Jleb ! Anjrit banget tuh temen temen gue. Tapi sih sebenernya gue juga mikir gini "Oh iya ya, kenapa ini topi kayak topi penjaga villa?!" Tapi walaupun gitu, itu topi tetep gue pake kok. Menurut gue, topinya ga jelek juga. Bagus lha untuk orang kayak gue ini *sabar chel*.


Beberapa bulan kemudian .....

Temen temen gue lagi pada gosip nih dan gosipnya juga lagi hot banget ! Kenapa ? Soalnya bakal ada MURID BARU dikelas gue dan hebatnya lagi, Murid Baru itu PINDAHAN DARI AUSTRALIA ! Gila ! Keren banget ya ada murid baru pindahan aussie yang masuk ke sekolah gue ckck. Tadinya gue pikir anak murid baru ini tuh cuma sekedar gosip belaka tapi ternyata setelah ditelusuri kebenarannya melalui Pak Asep -wakil kepala sekolah yang selalu menangani masalah kelas gue-, berita murid baru ini benar adanya ! WEW !

Setelah beberapa minggu tentang berita itu, anak murid baru itu pun bakal muncul juga. Gue inget, temen gue yang namanya Abyan bilang gini "Ntar kalo murid baru itu dateng, kita ledekin aja pake bahasa indonesia. Dia pasti ga bisa bahasa Indonesia hahaha". Temen temen gue yang cowo tadinya udah nebak nebak sendiri penampilan murid baru itu. Ada yang bilang cewenya bakal seksi lha, cantik lha, banyak deh.

Hari yang ditunggu pun tiba ....
Cewe itu bakal masuk ke sekolah hari ini ! Miss Endah bilang kita semua harus ngomong sama cewe itu pake full of English languange. Dan disitu temen temen gue langsung pada ngeluh tentang bahasa yang bakal dipake ckck. Pas lagi ngeluh gitu, tiba tiba murid baru yang lagi diomongin pun masuk ke kelas dengan di dampingi Pak Asep.

Kelas pun hening pas itu cewe masuk kelas. Cewe itu masuk kelas sambil malu malu gitu. Miss endah bilang "Please introduce yourself:)" dan cewe itu bilang dengan malu malu gini "Hello guys. My name's Farahana Kresno Dewayanti. I'm from Australia...." dan dia pun nerusin perkenalannya didepan kelas. Setelah beberapa saat setelah perkenalan, Farah pun dipersilahkan duduk di kursi yang masih tersisa di paling belakang. Hebatnya, temen temen gue yang cewe mulai pada deketin dia dihari itu juga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar