Sabtu, 28 Mei 2011

My Story When I Was In Junior High School Part IV~

Sebenernya temen temen gue dari kelas VII itu udah pada cinlok alias cinta lokasi gitu. Tapi sayangnya, gue selalu ketinggalan gosip kalo ada yg lagi cinlok. Jadi gue bingung mau bahas siapa di blog gue kali ini ckck. Maaf ya :(


Ga kerasa sekarang udah mau kenaikan kelas VIII tapi sayangnya temen gue yang namanya Icut harus pindah ke Aceh. Gue, Sinta, Muti berusaha buat bilang ke papanya Icut supaya ga pindah ke Aceh tapi emang dasarnya Icut harus udah pindah kali yah makanya usaha kita buat ngomong juga sia sia :(. Gue, Sinta, Muti pernah nanya gini ke papanya Icut "Om, kapan kita bisa ketemu Icut lagi?" trus kata papanya Icut "Ntar yah kalo Icutnya udah kuliah terus ngambil S2 diJakarta." GUBRAK ! Hening. Gue, Sinta sama Muti langsung ngomong gini "Lah?! Kapan S2nya coba?!"

Bukan cuma Icut yang harus pindah, tapi Tia temen gue juga, harus pindah sekolah. Dia ikut pindah sekolah sama mamanya soalnya mamanya itu kepala sekolah di SMP 275, tapi karena mamanya pindah, jadilah Tia juga pindah. Gue inget, kalo ga salah Tia nangis soalnya dia sedih harus pindah sekolah dan pisah sama kita semua. Sedih banget anak kelas Billingual kurang 2 orang ketika kenaikan kelas VIII.



Kenaikan kelas VIII .......
Waktu itu gue inget, ada kakak kelas yg gue suka :p Namanya Kak Thoriq. Menurut gue, dia lumayan kok. Tiap kali gue ngeliat dia, gue speechless terus salting ga jelas gitu ckck. Semua temen temen gue juga udah pada tau kalo gue naksir sama Kak Thariq. Gue heran, temen temen gue kok paling cepet tau yah kalo ada masalah gosip gitu ? ckck. Tiap kali ada Kak Thariq, pasti temen temen gue yg histeris ga jelas gini "CHEL ADA THORIQ TUH!! ADA THORIQ!! CIEE CHELSYYY!!!!" Lah kan gimana gue ga panik coba kalo temen temen gue pada bilang gitu ?! Di situ, gue langsung aja kabur ke kelas sambil nutup muka gue yang merah udah kayak apaan tau -__-,

Suatu ketika *asik dah*, gue lagi ada KP alias Kunjungan Perpustakaan sama semua temen temen gue. Gue lagi baca buku asik asiknya nih, eh tiba tiba ada gerombolan kakak kelas dateng ke perpus dan di situ ada Kak Thoriq ! Mampus gue ! Pas Di situ, anak anak langsung bisik bisik tapi tetep aja berisik gini "Chel, ada si Thoriq tuh, Samperin gih!" Dalem hati gue "Pala lo samperin! GUE MALU WOY!" Eh pas Kak Thoriq masuk Perpus, anak anak langsung teriak gini "CIEEEE CHELSY ADA KAK THORIQ!!!!" Di situ langsung dah muka gue merah sejadi jadinya. Thoriq sempet ngeliat gue, tapi gue mengalihkan pandangannya ke buku yang ada dimeja gue.

Ga beberapa lama kemudian, Kak Thoriq balik ke kelasnya. Di situ gue narik nafas lega. Eh pas lagi lega gitu, tiba tiba mba mba penjaga perpusnya nanya gini ke temen temen gue "Siapa sih yang suka sama Thoriq?" eh langsung dah pada nyerocos gini "Itu si Chelsy mba." Kata mba mba perpusnya lagi gini "Yang mana yang namanya Chelsy?" temen temen gue langsung nunjuk gue. DAMN ! Muka gue merah lagi gara gara malu ! Tiba tiba mba mbanya datengin gue terus agak cerita dikit tentang Kak Thoriq. Setelah tau beberapa hal tentang dia, gue makin suka sama dia.

Beberapa bulan kemudian temen temen gue pada bilang gini "Chel, Thoriq kan udah punya pacar, namanya Kak Anju." Gue kaget ! Terus gue tanya temen temen gue gini "TAU DARI MANA LO??!!! KAK ANJU YANG MANA ORANGNYA??!!! KASIH TAU GUE!!!" Terus kata temen temen gue "Taulah, mereka pacaran udah lama kali chel. Ntar deh kalo ada orangnya gue tunjukkin ke lo" Dari situ gue terus penasaran sama pacarnya Kak Thoriq.

Sampe suatu ketika waktu jam istirahat, gue sama Kana ke kantin. Niatnya pengen jajan eh tau tau ada Kak Anju disitu lagi duduk duduk sama temen temennya. Tiba tiba Kana bilang gini sama gue "Chel Chel!! Itu tuh yang namanya Kak Anju! Yang lagi duduk duduk sama temennya. Yang rambutnya agak Ikal gitu." Gue penasaran trus nanya gini "HAH??!! YANG MANA YANG MANA?!!" Kana bilang "Yang itu yang itu!" Gue masih bingung campur penasaran tapi sayangnya arah langkah kaki kita udah pengen balik keruang kelas.

Gue bilang gini ke Kana "Ih yang mana sih orangnya?! Balik lagi yuk sekali aja! Penasaran nih!" Yaudah akhirnya kita balik lagi ke kantin terus ngeliat Kak Anju udah berdiri pengen cabut ke kelas. Pas disitu baru gue ngeliat dengan jelas gimana Kak Anju. Orangnya cantik banget ! Ga terlalu tinggi sih, tapi gue akuin, dia oke deh buat jadi pacarnya Kak Thoriq. Sejak saat itu, gue mulai ngelupain kakak kelas yang pernah jadi bagian dari Cinta Monyet gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar