Senin, 30 Mei 2011

My Story When I Was In Junior High School Part VIII~

Setelah beberapa lama murid baru itu masuk kelas, kita semua mulai deket sama Farah. Orangnya asik deh, seru gitu buat diajak omong. Oh iya satu hal yang pasti, DIA BISA BAHASA INDONESIA ! Ga heran juga sih sebenernya Farah bisa bahasa Indonesia, secara gitu dia juga udah tinggal di Indonesia 10 tahun -___-, Yah kasian si Abyan, ga jadi ngeledekin Farah.

Oke sekarang gue pengen Flash Back tentang Cinlok temen temen gue yang di kelas Billingual ini ya :p Gue agak deg degan nih mau ceritanya. Gue takut ntar temen temen gue ngamuk terus manggil ondel ondel kerumah gue. GIMANA DONG ?! Ah lanjut wkwk :p



Ada cerita yang gue delete, sorry ya, gue ga mau kalo temen gue marah gara gara ini :)

Terus temen gue yang namanya Sinta juga pernah di gosipin deket sama Ilyas. Tadinya temen temen gue menduga kalo ga Ilyas yang suka sama Sinta, Sinta yang suka sama Ilyas. Tapi setau gue, Sinta sih ga pernah suka sama Ilyas dan begitu pula sebaliknya. Setau gue mereka emang deket tapi cuma sebagai temen satu kelas. Kalo ga salah, gosip ini tuh bikin temen gue Nadya cemburu gitu deh. Emang emang nih temen temen gue ckck.

Ada beberapa temen cowo gue yang suka sama Risa bahkan sampe nembak Risa beberapa kali tapi sayangnya ditolak. Contohnya Jonathan. Jojo nembak Risa sampe 4 kali tapi ditolak. Risa emang cantik sih, manis gitu makanya ga heran kalo banyak yang suka sama Risa. Sampe pada suatu saat, temen gue yang namanya Ivan naksir berat ama Risa. Temen temen gue dukung Ivan supaya dapetin hatinya Risa. Berkat dukungan temen temen gue ini, akhirnya Risa pun jadian sama Ivan. Beuh, setelah abis jadian gitu, Ivan langsung dimintain PJ sama temen temen gue. Malangnya nasib Ivan but congrats juga buat Ivan ya yang udah bisa dapetin hatinya Risa.

Oh iya ! Ada juga nih temen gue yang namanya Putriana suka sama Bagus. Gue lupa gimana ceritanya kok si Putri bisa suka sama Bagus, tapi yang pasti kalo Putri lagi deketin Bagus, ntar temen temen gue langsung pada teriak gini "CIIEEEEE PUTRI DEKET DEKET BAGUS!!!!! CIEEE CIEEE!!!!" Yah karena kehebohan itulah gue tau Putri pernah suka sama Bagus.

Ada juga temen gue yang namanya Mitha sempet terlibat Cinta Lokasi sama Mahmud. Mereka terlibat cinlok cukup lama deh, bahkan mereka juga sempet jadian. Waktu pemilihan angket aja, mereka dapet gelar THE BEST COUPLE tapi sayangnya hubungan mereka harus putus dikarenakan orang ketiga. Ah lagian juga Mahmudnya playboy kali ya makanya mereka putus. Sayang sekali.

Temen gue yang namanya Farah juga sempet digosipin sama Ilyas. Gosip ini ga terlalu heboh juga sih, mereka digosipin soalnya sempet deket kalo lagi ada pelajaran tambahan alias BBC dikelas. Tapi beberapa lama setelah pengen kelulusan, gosip itu pun lenyap secara perlahan lahan.

Arsita juga terlibat cinlok kok sama Rizki. Tadinya mereka cuma temen biasa, tapi lama lama Arsita yang mulai suka sama Rizki. Masa tiap kali Arsita ngeliat mukanya Kiki, Arsita ketawa gitu. Tadinya sih gue juga ketawa kalo ngeliat mukanya Kiki, tapi lama kelamaan gue bosen ketawa ngeliat mukanya Kiki. Nah dari insiden insiden kecil itulah Arsita sama Kiki jadian. Mereka termasuk pasangan yang langggeng lho dikelas gue ini.

Temen gue yang Muti juga cinlok lagi lho sama temen gue yang namanya Naufal alias Opang. Tadinya sih Muti ga suka sama Opang soalnya Muti cuma anggep Opang sebagai sahabatnya aja. Tapi karena bisikan  gue sama Sinta yang nyuruh Muti nerima Opang, jadilah mereka pacaran. Lama kelamaan, Muti juga sayang kok sama Opang. Tadinya ga ada yang tau kalo mereka pacaran, tapi emang dasar temen gue tukang gosip, akhirnya mereka ketauan pacaran juga. Bahkan Opang juga pernah malu malu gitu kalo pacaran dikelas, sampe sampe sejak pacaran mereka ga pernah ngobrol. Tapi lama kelamaan, mereka ngobrol juga kok dikelas. Bahkan mereka lengket banget, apa apa berdua mulu ckck. Mereka juga termasuk pasangan paling sensasional dikelas tapi sayangnya mereka sekarang udah putus.

Melita juga terlibat cinlok kok sama Abyan. Tadinya mereka juga malu malu gitu tentang hubungan mereka, tapi lama kelamaan mereka ga malu malu lagi bahkan nempel mulu kalo dikelas. Mereka juga langgeng pacarannya. Hebat hebat.

Davin, temen gue yang paling pendiem dikelas juga terlibat cinlok lho. Dia pernah digosipin suka sama Risa kalo ga salah. Itu juga udah lama banget. Tapi sayangnya, Davin kayaknya ga pernah ngungkapin perasaannya ke Risa deh.

Temen gue yang namanya Evaline juga sempet suka sama Wahyu lho. Tapi kayaknya rasa cinlok itu cuma rasa kagum satu sama lain deh. Gue juga ga tau pasti gimana perasaannya Evaline ke Wahyu, yah only God knows deh.

Zizi juga pernah suka sama Ilyas. Zizi sempet deketin Ilyas kalo lagi ada kesempatan gitu. Tapi sayangnya Ilyas ga suka sama Zizi jadi perasaan Zizi lagi lagi harus bertepuk sebelah tangan kayak temen temen gue yang lain.

Baahy, juga cinlokan sama Ratih. Tadinya gue kira itu semua cuma gosip boongan eh ternyata bener. Bahkan waktu Ratih ulang tahun aja, Baahy ngasih kado ke Ratih. Baahy hebat ya berani ngasih kado didepan temen temen gue ckck. Dan besoknya, MEREKA JADIAN ! Sampe sekarang aja, mereka langgeng.

Kana, gue ga tau pasti nih orang sempet suka sama siapa. Mungkin yang tau itu temen temen gue yang lain kali ya :p

Dan yang lagi jadi TRENDING TOPICS saat ini adalah gosipnya Alodia suka sama Jojo ihiw :p Gue ga tau dari segi mananya Odi bisa suka sama Jojo, tapi yang pasti Odi emang suka banget sama Jojo. Bahkan dia frontalkan isi perasaannya di twitter. Gila temen temen gue pada cinlok semua gini ckck. Buat yang jadian, moga langgeng ya. Buat yang cintanya bertepuk sebelah tangan, jangan putus asa buat meraih cinta lo itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar