Sabtu, 28 Mei 2011

My Story When I Was In Junior High School Part II~

Setelah beberapa bulan gue sma temen'' gue jadi anak kelas Billingual, kita mulai deket satu sama lain. Gue mulai deket sma Sinta, Muti, Icut, Faridatut sama Evaline. Di skolah, kita sering ngobrol bareng, kumpul bareng, curhat, banyak deh. Gue inget, waktu hari Valentine tanggal 13 Februari 2009 gue sama Sinta, Muti, icut, Faridatut dan Evaline bikin acara Valentine dirumah Icut. Waktu itu, konsumsi buat acara Valentine kita itu Kentang, Cimol, sama Sirup doang. Waktu mau bikin sirup, kita bingung ga ada es batunya eh akhirnya Icut nyuruh tetangganya buat nyari itu es batu. Pas tetangganya Icut nyari es batu, gue sama muti beli cimol + kentang didepan sekolahan. Pas udah beli cimol sama kentang, es batunya udah ada tuh yaudah langsung aja kita mulai acaranya.

Tadinya kita semua bingung mau ngapain aja dirumahnya Icut, eh akhirnya setelah berunding gitu, kita memutuskan buat nonton Harry Potter tp gue lupa edisi keberapa. Lampu di matiin, biar serasa kaya di bioskop gitu. Jadilah kita semua nonton HarPot. Gue inget, ada beberapa adegan yg di pause sama Icut. Adegannya itu kalo ga salah pas Harry lg kissing sama cewenya. Adegan ini bukan cuma di pause, tp juga di slow motion trus di stop sma Icut HAHA sarap abis.

Trus ada adegan lain yg di pause, adegan itu pas si dementor *kalo ga salah* lagi ngomong trus mangap gitu trus mukanya jelek banget ! kita semua ngakak ngeliat dementor ckck. Ga lama, kita mulai serius lagi buat nonton HarPotnya. tapi ternyata pas lagi serius seriusnya, kita baru nyadar kalo kita belom makan kentang sama cimolnya yaudah cepet'' deh tuh ngambil piring buat naro itu semua. Setelah itu, Icut bikin sirup juga, eh pas lagi bikin sirup sempet sempetnya Evaline ngerekam itu semua di kamera hp gue. Muti yg lagi asik minum, direkam. Gue, Icut, Sinta yg lagi bikin minum, direkam juga. HarPotnya juga direkam. Bahkan diriny sendiri pun direkam walaupun ga lama wkwk.

Waktu mulai berlalu, hari juga mulai sore, kita langsung pengen cabut pulang soalnya kalo kesorean pulangnya kasian Muti yg rumahnya paling jauh. Ini acara Valentine pertama gue di SMP yg gue sama temen'' rayain dengan berbekal Cimol + kentang, bukanlah coklat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar