Selasa, 31 Mei 2011

My Story When I Was In Junior High School Part IX~

Beberapa hari menjelang hari Ujian Nasional dilaksanakan, kelas gue ngadain angket. Angket ini adalah angket pertama yang anak kelas Billingual adain. Gue lupa siapa yang punya usul buat bikin ini angket. Jadi langsung aja ya gue tulis nominasi angketnya.

Teralay : Mitha dan Baahy
Terlebay : Kana dan Mitha
Terpopuler : Adit dan Zizi
Terrajin : Farah dan Kana *harusnya gue juga masuk terrajin tuh huh*
Terimut : Risa dan Ratih
Termager : Wahyu dan Opang *mager itu males gerak alias ga mau ngapa ngapain, jalan aja males*
Terculun : Kiki dan Davin
Terkeren : Jonathan dan Ilyas
Best Couple : Mitha dan Mahmud *tadinya Baahy sama Ilyas juga masuk best couple lho*
Terjayus : Kana dan Bagus
Terlawas : Opang dan Putri
Tergaul : Adit dan Ilyas
Terkalem : Davin dan Sinta *gue juga masuk nominasi lho!"
Terlawak : Wahyu, Opang, Abyan
Terasik : Sinta, Abyan, Evaline
Terfrontal : Adit dan Mitha
Terbaik : Sinta dan Farah
Terbawel : Kana dan Arsita
Tercantik : Melita dan Risa
Terganteng : Ilyas dan Jonathan
Termanis : Mutiara, Risa, Alodia
Terpede : Mitha
Terjaim : Melita dan Rizki
Terpinter : Abyan dan Bagus
Ternarsis : Mitha dan Zizi
Tertindas : Baahy, Davin, Chelsy, Opang, Kiki *SAMPE SEKARANG GUE GA TERIMA DI BILANG TERTINDAS, PASTI KALIAN JUGA GA PERCAYA KAN?! GUE BERAPI API NIH NULIS NAMA GUE TERTINDAS DIKELAS*
Tergokil : Ivan dan Opang
Tereksis : Zizi, Adit, Mitha
Terheboh : Mitha, Mutiara, Kana
Ternyolot : Chelsy dan Kana *GUE JUGA GA TERIMA NIH DIBILANG TERNYOLOT, JELAS JELAS POLOS GINI DIBILANG NYOLOT*
Tergalak : Kana dan Mutiara
Terpolos : Farah, Risa, Chelsy *Tuh kan gue terpolos, ga percaya sih lo semua*
Terfashionable : Melita dan Alodia
Tertebar Pesona : Mitha, Ratih, Kiki
Terbatu : Evaline, Arsita, Opang
Termalas : Wahyu dan Opang
Terancam Punah : Baahy dan Opang *mentang mentang kembar jadi sama sama terancam punah, gitu*
Tergalau : Baahy, Ilyas, Mahmud, Opang

Waktu lagi pemilihan angket, gue sama temen temen gue yang lain bikin surprise buat Sinta. Dia emang ulang tahun tapi ulang tahunnya udah lewat dari kapan tau gitu. Tapi karena kebiasaan gue sama Muti sih yah kalo ngerayain ultahnya Sinta pasti bukan di hari ulang tahunnya. Tadinya Sinta diajak ke kantin sama temen temen gue, soalnya gue sama Muti mau nyiapin kue ultahnya. Beberapa lama kemudian Sinta balik ke kelas. Pas sampe dikelas, gue sama temen temen gue yang lain nyanyi Happy Birthday ke dia. Tapi yang memalukan adalah, lilin yang nyala itu cuma angka 5 doang ! Sungguh memalukan. Setelah make a wish + tiup lilin, Mahmud pengen ngambil kuenya Sinta tuh tapi temen temen gue langsung teriakin Mahmud. Sinta bilang gini "Trus kuenya buat siapa??" langsung aja temen temen gue serempak bilang "BUAT GUAAAA....." Setelah itu, Sinta potong kuenya terus dibagiin deh dikelas :)

Gue juga inget waktu prosesi ulang tahunnya Ratih. Arsita, Mitha, Risa, Evaline, mereka semua pada ribet ngurusin acara kejutan buat Ratih. Tadinya Ratih dibikin nangis sama Mitha, udah gitu Kiki juga ngompor ngomporin Ratih. Jadilah dia makin kejer nangisnya. Setelah nangis gitu, gue sama temen temen gue yang lain masuk ke kelas sambil nyanyi Happy Birthday. Di situ Ratih speechless dan di situ gue ribet sendiri teriak teriak "AAA BATERE GUE!!!! DEMI APAPUN BATERE GUE!!! AYO DONG BATERE!!!" Setelah itu, Ratih disuruh make a wish + tiup lilin. Abis itu Arsita bilang gini "Eh ada kado spesial lagi" Dan jeng jeng, Baahy pun dateng bawa kado buat Ratih. Langsung dah temen temen gue pada histeris bilang "CIEEEEE RATIHH!!!" Trus ada juga yang teriak bilang "CIUMMM CIEEEE" Gila. Heboh banget kan ?

Ada lagi, waktu ulang tahunnya Risa. Tapi ulang tahunnya Risa ga di adain disekolah tapi dirumahnya. Tadinya rencana kita semua udah berjalan lancar tuh, sampe pada akhirnya Risa dibawa ke pulang kerumahnya. Waktu sampe dirumahnya, Risa mulai curiga. Soalnya ada tukang mie ayam yang bawain mie ayamnya kerumah Risa. Udah gitu, si Putri juga pake acara kejepit dipintu lagi pas Risa udah pengen deket rumah. Dan naasnya, dia kejepit pintu sambil megangin mie ayam pesenan mamanya Risa. NGENES BANGET ! Langsung dah temen temen gue ketawa ngakak disitu. Pas udah sampe rumahnya, matanya Risa ditutup gitu. Dan ketika udah buka mata, kita semua nyanyi Happy Birthday + nyuruh Risa tiup lilin. Tadinya dia kira itu lilin biasa tapi ternyata itu BUKAN LILIN BIASA. Soalnya ditiup tiup juga ga mati mati sampe Risa kesel sendiri. Oh ya, Ivan sang pacar juga ngasih kado ke Risa lho. Dikasih lampu. Tapi bukan neon ye ! Lampu tidur deh kalo ga salah. Gambar Doraemon warna biru.

Ulang tahunnya Arsita juga heboh. Tadinya pacarnya Arsita si Rizki ga dateng. Alesannya ga boleh sama mamanya. Arsita langsung broken heart tuh di situ. Tapi ga berapa lama kemudian, ada orang nyanyi bawa gitar didepan rumahnya Arsita. Dia nyanyi lagunya Secondhand Serenade - Awake. Tadinya temen temen gue bilang "Eh kasih receh tuh, kasian pengamennya" eh Arsita malah malu malu gitu. Pas dia keluar, eh ternyata si Kiki yang jadi pengamen. Widih langsung dah temen temen gue pada heboh + iri sama Kiki yang romantis gitu. Sampe sampe Mitha bilang "Demi apapun romantis banget!!" Ada juga yang teriak "Ih envy nih envy" Disitu, Kiki ga dateng sendiri, dia dateng sama Abyan -yang bawa kue- dan ga ketinggalan si Opang -yang bawa boneka yang gedenya minta ampun-.

Ulang tahun Rizki juga seru. Kita semua ngadainnya dirumah Kiki. Kita juga mau bikin surprise buat dia. Kiki diajak muter muter dulu sama Ivan supaya Kiki ga sampe rumah duluan gitu. Tapi kayaknya Kiki emang udah curiga kali ya soalnya muternya juga lama banget. Udah gitu pas lagi dijalan kerumahnya Kiki, gue ketemu sama Kiki dan Ivan yang lagi muter muter gitu. Pas sampe rumah Kiki, kita mulai ngadain rencana. Tadinya terlalu banyak rencana sampe kita sendiri bingung mau pake rencana yang mana. Sampe akhirnya Kiki udah deket rumah terus Muti udah siap siap bawa telor buat nyeplokin Kiki. Hasilnya ? Kiki pun kena ceplokan itu telor, dan temen temen gue juga di peperin itu telor tapi untungnya gue ngga HAHA :p. Setelah selesai acara ceplok menceplok, acara potong kue pun di laksanakan. Di situ, Kiki sama Arsita suap suapan lho. So sweet banget ya ? Siapa sih yang ga envy ? GUE -__-, !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar